F Download Sword Art Online S1 Sub Indo Download Sword Art Online S1 Sub Indo - Anime Real Art

Download Sword Art Online S1 Sub Indo

Diposting oleh : Wildan Haruka Arin | Dirilis : 21.10 | Series :

 Sinopsis

Swort Art Online berlatarkan pada tahun 2022, dimana game virtual reality telah berkembang pesat terutama game virtual reality MMORPG bernama Sword Art Online. Dengan bantuan "Nerve Gear", pemain dapat mengontrol avatar mereka didalam game dan terasa seperti masuk kedalam dunia game.
Kirigaya Kazuto atau Kirito merupakan seorang pria yang telah mencoba versi Beta dari game Sword Art Online, dimana hanya 1000 orang yang dapat mencobanya. Sekarang versi full dari game ini telah rilis, tentu saja Kirito langsung membeli game tersebut, Dan langsung memainkannya. Kirito log-in kedalam game tersebut bersama 10000 pemain lainnya.
Awalnya, game tersebut berjalan seperti biasa tanpa ada kendala. Namun saat akan log-out dari game, tombol log-out menghilang dari menu. Kirito menganggap itu adalah BUG dari game, karena masih baru rilis. Namun Kirito salah, 10000 player dikumpulkan disuatu tempat dan disitu terdapat Gamemaster dari Sword Art Online bernama Kayaba Akihiko. Kayaba menjelaskan bahwa hilangnya tombol log-out bukanlah sebuah BUG, melainkan itu adalah fitur baru dari game Sword Art Online.
Semua player dari Sword Art Online tidak dapat log-out dari game tersebut hingga game tersebut selesai / tamat yaitu dengan cara mengalahkan BOSS dilantai terakhir atau lantai 100. Dan juga, jika Health Point / HP suatu player menjadi 0 maka dia tidak hanya mati didalam game tersebut, melainkan juga mati didunia nyata. Dalam sekejap Game itu menjadi seperti game kematian. Bagaimana perjuangan Kirito untuk selamat dari dunia itu?

 Link Download Anime Sword Art Online Sub Indo

Sword Art Online Subtitle Indonesia Episode 1

G+

Anime Real Art
Anime Real Art - Copyright © 2014, All rights reserved. Design by iMoechan
Support: Blogger & Fontawesome